Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

About

Ustaz Adi Hidayat Sudah Diizinkan Istri Poligami, tapi...



Jalanpernikahan.com - Ustaz Adi Hidayat mengaku sudah dapat izin, jika mau berpoligami. Istri pertamanya ikhlas untuknya beristri dua.


Tapi Adi Hidayat tak mau. Dalam ceramahnya di channel YouTube Adi Hidayat Official berjudul 'Tanya Jawab Fiqih - Ustadz Adi Hidayat', ia menjabarkan poin-poin penting hukum dan syarat poligami yang suka dipelintir kaum pria hanya demi memuaskan nafsu beristri dua.


Adi Hidayat menjelaskan, poligami tanggung jawabnya cukup berat. Setelah panjang lebar soal hukum dan syarat poligami ataupun menjelaskan pernikahan monogami yang ideal, ia lantas menjelaskan bahwa dirinya sudah diberi restu menikah lagi.


Tapi ia tak mau. Apa alasan ustaz Adi Hidayat? Rupanya ia menegaskan belum mampu.


"Saya paham ilmunya, cuma saya memang belum ada kemampuan karena titipan saya masih banyak," ucap sang ustaz.


"Alhamdulillah istri saya baik, nggak ada masalah. Silakan kalau mau, tapi kan saya juga berpikir. Saya kan dihisab di hari kiamat. Teman-teman yang lain sudah sanggup, alhamdulillah. Kita doakan mereka, tapi jangan menempuh itu dengan cara tidak tepat sehingga melahirkan retak bagi rumah tangga," paparnya mewanti-wanti.

Baca Juga :

"Istri saya titipan. Anak saya tiga. Saya belum bisa mendidik mereka dengan baik. Bagaimana kalau saya meninggal dan mereka dihisab?" katanya pada jamaah.


"Bagi saya kalau saya dapat titipan satu lagi istri ada anak lagi. Titipan makin nambah lagi. Saya ingin rawat yang ada ini dengan baik," sambungnya


Post a Comment for "Ustaz Adi Hidayat Sudah Diizinkan Istri Poligami, tapi..."