Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

About

Sah! Taqy Malik Resmi Menikah dengan Serell Nadirah





Kabar bahagia datang dari Taqy Malik. Setelah bercerai dengan Salmafina Sunan pada 2018 lalu, laki-laki 23 tahun ini akhirnya melepas status dudanya. Ia baru saja resmi menikah dengan Serell Nadirah. 


Proses akad nikah mereka pun disiarkan secara live di instagram akun pribadi Taqy Malik, sekitar pukul 15.30 WIB, Minggu (18/10).


1. Proses Ijab Kabul

Akad nikah berlangsung khidmat dihadiri keluarga dari kedua mempelai. Taqy Malik dan Serell Nadirah tampak serasi mengenakan busana pengantin berwarna putih. 

Proses ijab kabul pun berjalan dengan lancar. Taqy Malik menikahi Serell Nadirah dengan maskawin berupa cincin berlian dan emas antam seberat 48 gram.


"Saya terima nikah dan kawinnya Serell Nadirah binti Faruk Muhammad dengan maskawin tersebut tunai," ucap Taqy Malik hanya dalam satu tarikan napas.


2. Mengharukan

Dalam momen sakral ini pun Serell Nadirah tak kuasa menahan haru. Usai ijab kabul dan dipertemukan dengan Taqy Malik, Ia terlihat mengusap air matanya. 

Menikah di tengah pandemi COVID-19, pernikahan mereka pun tetap mematuhi protokol kesehatan. Taqy Malik tetap mengenakan masker sementara Serell Nadirah mengenakan face shield. Begitu juga dengan para tamu yang datang.

Post a Comment for "Sah! Taqy Malik Resmi Menikah dengan Serell Nadirah"