Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

About

Ingin Jalani Hidup Lebih Mudah? Begini Kata Ustadz Adi Hidayat



Setiap orang senantiasa mendapatkan kesulitan dalam hidupnya. Sudah menjadi kepastian bahwa manusia ingin kemudahan dalam hidupnya.


Islam sebagai agama yang Rahmatan lil Alamin mampu menghadirkan solusi dalam kehidupan. Semua aspek kehidupan memiliki tata cara tersendiri yang diajarkan untuk menghadapi masalah.


Manusia yang memiliki iman dalam dirinya akan melakukan amal shaleh, kemudian menjadi pribadi yang lebih baik. Kebaikan itu sendiri akan menghantarkan kepada kebahagiaan dan kesuksesan.


Definisi bahagia adalah ketika masalah hadir bersama sebuah solusi. Adapun definisi sukses yani ketika ada ujian lalu bisa menjawab.


Puncak yang diinginkan setiap orang adalah mencapai kebahagiaan dan sukses melalui jalan taqwa. Allah SWT memerintahkan umat manusia untuk bertaqwa kepadaNya.


Semakin meningkat taqwa seseorang, maka semakin cepat menemukan solusi dalam masalah hidup.


“Siapapun yang mampu meningkatkan taqwa kepada Allah, maka Allah akan dekatkan ia pada solusi di semua masalahnya,” ungkap Ustadz Adi Hidayat (11/3/23). 


Sehingga kunci dari kemudahan dalam hidup adalah taqwa, yaitu taat, tunduk patuh terhadap perintah Allah.(*/Mella Azizah)


Sumber : suara.com yang dikutip dari YouTube Adi Hidayat Official

Post a Comment for "Ingin Jalani Hidup Lebih Mudah? Begini Kata Ustadz Adi Hidayat"