Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

About

Ingin Hidup Tenang dan Bahagia, Amalkan Amalan dari Ustadz Adi Hidayat ini



Sholat adalah salah satu bentuk ibadah yang dilakukan oleh umat Islam. Ibadah sholat dilaksanakan dengan niat untuk meraih pahala dari Allah SWT.


Jika keinginan Anda adalah meraih tempat di surga, memperoleh kelancaran dalam kehidupan, merasakan ketenangan batin, serta kebahagiaan, maka laksanakanlah sholat dengan sepenuh hati dan penuh kesadaran.


Dalam sebuah ceramahnya, yang diunggah oleh kanal Youtube Syiar Islam, Ustadz Adi Hidayat mmengungkapkan 5 kekutamaan mengerjakan sholat dengan benar.


Dijelaskan Ustadz Adi Adi Hidayat, keutamaan pertama orang yang mengerjakan sholat yaitu dirubahnya perilakunya menjadi lebih baik.


Jika seseorang telah melaksanakan sholat dengan benar, tanda-tandanya akan tercermin dalam perilaku yang positif.


Sebaliknya, bila perilaku seseorang belum mencerminkan kebaikan, bisa jadi terdapat kendala dalam pelaksanaan sholat mereka.


Kemudian keutamaan kedua dengan melakukan sholat secara benar adalah mendapat ketenangan jiwa dalam menghadapi masalah apapun.


Seseorang yang melaksanakan sholat dengan benar akan mengalami rasa ketenangan saat menghadapi berbagai situasi.


Bahkan ketika dihadapkan pada musibah atau permasalahan serius, individu tersebut akan tetap menjaga ketenangannya.


Sholat adalah kumpulan dari berbagai bentuk dzikir, dan jika dilakukan dengan sepenuh hati, Allah SWT akan menjamin untuk menjauhkan rasa gelisah.


Kemudian menurut Ustadz Adi Hidayat, orang yang selalu mengerjakan sholat dengan benar akan dijamin Allah SWT dengan dimudahkannya urusann hidupnya termasuk rezeki yang ia terima.


Jika seseorang memenuhi kewajiban sholat dengan benar dan penuh khusyuk, Allah SWT akan memperlancar segala urusan dunianya.


Allah SWT menjamin pemberian rezeki bagi mereka yang menjalankan sholat dengan benar, termasuk dalam hal rezeki.


Disebutkan bahwa bagi individu yang melaksanakan sholat dengan penuh khusyuk, tidak perlu khawatir tentang masalah rezeki. Usaha sedikit dalam mencari rezeki akan direspons dengan rezeki yang datang tiba-tiba dari arah yang tak terduga.


Seseorang yang meningkatkan tingkat ketakwaannya akan merasakan kemudahan dalam menghadapi berbagai aspek kehidupannya, serta akan diberikan solusi untuk mengatasi masalah-masalah yang dihadapinya.


Karena alasan ini, bila Anda berharap untuk menerima rejeki yang penuh berkah dan melimpah, sangat penting untuk menjaga kualitas sholat dengan melaksanakannya dengan benar dan penuh khusyuk.


Selanjutnya dijelaskan Ustadz Adi Hhidayat keutamaan keempat yang didapat orang-orang yang melaksanakan sholat dengan benar adalah doanya cepat dikabulkan.


Seseorang yang melakukan sholat dengan sepenuh khusyuk akan mengalami pengabulan doanya secara instan. Doanya akan terkabul tanpa memerlukan perdebatan, melainkan akan langsung diijabahi.


Jika seseorang masih merasa bahwa banyak doanya belum terkabul, kemungkinan hal tersebut disebabkan oleh pelaksanaan sholat yang belum tepat atau kurang khusyuk.


Dan keutamaan yang terakhir yang akan didapat orang yang melaksanakan sholat dengan benar adalah akan mendapat kesuksesan dan kebahagiaan di dunia dan akhirat.


Jika seseorang telah menjalankan sholat dengan benar, Allah SWT akan menjamin keberhasilan dan kebahagiaan dalam semua aktivitasnya.


Sebagai contoh, jika seseorang bekerja sebagai pegawai, mereka akan mencapai kesuksesan dan kebahagiaan dalam perannya sebagai pegawai. 


Begitu juga jika seseorang menjadi pengusaha, mereka akan sukses dan bahagia dalam peran sebagai pengusaha.


Itulah penjelaskan Ustadz Adi Hidayat tentang keutamaan melaksanakan sholat dengan benar salah satunya mendapat ketenangan dan kebahagian hidup. Semoga bermanfaat.(*)

sumber : bengkuluekspress.disway.id

Post a Comment for "Ingin Hidup Tenang dan Bahagia, Amalkan Amalan dari Ustadz Adi Hidayat ini"