Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

About

Nikahi perawan cantik yang jauh lebih muda kakek tertekan tak bahagia, usut punya usut rupanya ini penyebabnya

sumber foto : lombokinsider


kisah pernikahan beda usia dengan suami yang jauh lebih tua kerap meramaikan media sosial dan mencuri perhatian.


Bahkan belum lama ini viral video pasangan berbeda usia di Kalimantan Selatan mencuri perhatian yang sukses membuat jomblo iri.


Kini viral lagi pernikahan beda usia yang menunjukkan sepasang pengantin wanita bersanding dengan pria lanjut usia yang sudah kakek-kakek.


Wanita muda cantik tampak sumringah dihari pernikahannya, sementara si kakek nampak murung tak bahagia.


Pernikahan beda usia ini pun kembali mencuri perhatian warga net. Kok bisa si kakek malah yang murung.


warga yang menyambut pernikahan mereka dengan sangat meriah. Dilansir dari akun youtube @Bangka Pos Official yang diposting 24 Agustus 2022, yang diunggah dari Instagram advantage merah tampak seorang wanita dengan pakaian pernikahan berwarna putih serta rangkaian bunga melati di rambutnya tersenyum lebar ke arah kamera.


Disebelahnya terlihat seorang pria lanjut usia yang duduk dengan pakaian putih senada, namun menariknya kakek itu malah mengenakan kalung rantai dan peci kuning emas.


Ia juga terlihat memakai sepasang kacamata hitam, bergagang merah namun yang lebih menuai sorotan adalah ekspresi kakek itu.


Pasalnya, berbeda dengan pernikahan beda usia lainnya yang beredar di media sosial, kakek itu justru terlihat tertekan.


Netizen pun memberi beragam komentar tentang kondisi si kakek yang kelihatan tidak bahagia dihari pernikahannya."Kasihan si Kakek sepertinya tertekan pucat.


Fakta kamera dikutip suara.com pada Selasa tanggal 23 Agustus Tahun 2022 video yang semula diunggah akun Tik Tok adrenalin ini jelas mendapat banyak sorotan publik malah sibuk berspekulasi penyebab kakek itu justru terlihat tidak antusias dengan pernikahannya.


"Pasti si Kakek punya hutan ke ortu si cewek buat melunasi utangnya si Kakek harus mau dinikahkan, komentar warganet pasti tertekan karena perawatan menjadi cantiknya si istri dan semua kemauannya pasti harus dituruti," ujar warga net.


Namun usut punya usut video yang sudah ditonton 1,6 juta kali di tiktok tersebut hanyalah festival belaka di unggahanWings blak-blakan mengakui jika pakaian pengantin yang dikenakan adalah untuk keperluan karnaval semata lebih tepatnya di Brebes Jawa Tengah.


Hal ini juga yang kemudian membuat publik semakin ramai meledek. Warganet meyakini kakek tersebut tampak tertekan karena kecewa pernikahannya sebatas keperluan karnaval semata.


Si Kakek ngebayangin kalau seandainya beneran dan bukan acara karnaval seloroh warganet meski pernikahan di atas sebatas untuk karnaval namun banyak Pasangan beda usia di Indonesia yang telah meresmikan hubungan mereka sampai ke jenjang pernikahan

sumber : lombokinsider

Post a Comment for "Nikahi perawan cantik yang jauh lebih muda kakek tertekan tak bahagia, usut punya usut rupanya ini penyebabnya"